Akhirnya, Google Memperkenalkan Tablet Nexus 7 - Lama ditunggu-tunggu publik, akhirnya Google meluncurkan produk tabletnya dalam acara tahunan Google I/O yang diselenggarakan di San Francisco, AS pada hari Rabu (27/6) yaitu Nexus 7. Tablet teranyar dari Google ini memiliki ukuran layar 7 inchi dengan resolusi 1280x800 dan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Nexus 7 dilengkapi dengan CPU 1,3 Ghz quad core Nvidia Tegra 3, RAM 1 GB, dan hanya dilengkapi dengan kamera depan saja. Tak seperti para pesaingnya yang lebih dulu mengeluarkan produk tabletnya yang dibekali dengan kamera dengan pixel yang lebih besar, Nexus 7 ini hanya dibenamkan kamera sebesar 1,2 MP. 


Dengan berat 317 gram dan tebal sekitar 10,45 mm, Nexus 7 dibanderol dengan harga $ 199 untuk kapasitas penyimpanan 8GB dan $ 249 untuk kapasitas penyimpanan 16GB. Namun dalam paket penjualannya, pengguna tablet ini akan mendapatkan bonus credit senilai USD 25 di Google Play.

Produk tablet terbaru dari Google ini akan mulai dipasarkan juli mendatang diberbagai negara seperti Kanada,Australia, Amerika Serikat dan Inggris. Tampaknya, Indonesia harus bersabar untuk menunggu kedatangan dari Tablet Nexus 7 besutan Google ini.



Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top