Cara Mudah Membuat Cover Timeline Facebook - Fitur baru Facebook dengan timeline-nya menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tampilan sebelumnya. Dengan fitur tersebut anda dapat memajang gambar kesukaan anda sebagai tampilan timeline Facebook. Namun tak semua pengguna dapat membuat cover timeline yang menawan untuk dipajang ditimeline Facebooknya. Tak sulit dan mungkin bisa dibilang sangat mudah bagi anda yang ingin membuat cover timeline Facebook secara online dengan cepat dan hasil yang profesional, karena timelinecoverbanner.com membantu anda dalam membuat cover timeline Facebook dengan mudah dan cepat.


Dengan tool yang disediakan timelinecoverbanner.com, anda dapat memilih berbagai pilihan background yang jumlahnya cukup banyak, sehingga anda akan dibuat bingung background mana yang akan anda pilih. Selain itu, anda dapat menambahkan teks serta menambah gambar. Tak sampai disitu saja, anda dapat mengatur Hue, Saturation, Brightness serta Contrast untuk menghaasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Setelah semuanya dirasa cukup, anda dapat mendownload cover timeline yang anda buat sebelumnya untuk anda jadikan timeline Facebook anda. Penggunaan yang mudah dan cepat serta hasil yang menawan, tool yang disediakan  timelinecoverbanner.com layak anda coba untuk membuat timeline facebook. Silahkan kunjungi situsnya DISINI.


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top