Lawan Serangan Malware dengan IObit Malware Fighter Free - Untuk melindungi komputer anda dari berbagai program jahat seperti malware, spyware, adware, trojan, keylogger, bots, worm, dan hijacker dapat memanfaatkan aplikasi yang satu ini yaitu IObit Malware Fighter Free. Karena IObit Malware Fighter dapat mendeteksi serta menghapus infeksi paling dalam serta melindungi komputer anda dari berbagai serangan program jahat seperti malware, spyware, adware, trojan, keylogger, bots, worm, serta hijacker. Fitur yang terdapat pada IObit Malware Fighter Free memungkinkan perlindungan yang cukup untuk menjaga komputer anda agar tetap aman dari serangan malware dan varian lainnya.

IObit Malware Fighter Free

IObit Malware Fighter Free memiliki perlindungan secara realtime, serta fitur yang dapat diandalkan dalam menangkal serta mendeteksi dan menghapus program berbahaya. Diantara fitur yang terdapat pada IObit Malware Fighter Free antara lain Startup Guard, Process Guard, Network Guard, File Guard, Cookie Guard, Browser Guard, USB Disk Guard, Malicious Action Guard. Tentunya fitur tersebut selain mendeteksi program berbahaya dikomputer anda, juga mencegah dari serangan malware dan variannya ketika anda mengakses situs berbahaya serta file yang dicolok lewat media flashdisk kekomputer anda. Karena IObit Malware Fighter Free secara otomatis memblok program bahaya tersebut.


Selain penggunaanya yang mudah, perlindungan yang diberikan IObit Malware Fighter Free untuk komputer anda cukup lengkap dari fitur-fitur yang disediakan. Tak hanya itu, IObit Malware Fighter Free dapat didownload dan digunakan secara gratis untuk melindungi komputer anda dari serangan jahat. Bila anda ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan download IObit Malware Fighter Free melalui link dibawah ini. Semoga bermanfaat...



Download IObit Malware Fighter Free
Ukuran File: 18.64 MB
Operating System: Windows 7, Vista, 2000 and XP
Harga: Free


Post a Comment

  1. saat ini saya pakai malware byte,,kalau digunakan dengan ini apakah akan mendukung? atau harus pilih salah satnya?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top