Logitech Performance Mouse M950, Mouse dengan Harga $114.99 - Bagi sebagian pengguna komputer, mouse dengan fitur yang handal serta memiliki pengalaman yang baru ketika menggunakannya merupakan sesuatu yang layak dicoba. Hadirnya Logitech Performance Mouse M950 membuat pengalaman berbeda dari sekedar menggunakan sebuah mouse komputer. Logitech Performance Mouse M950 merupakan wireless mouse yang dapat digunakan dipermukaan seperti kaca tanpa memerlukan mouse pad. 


Dengan desain yang mengikuti lekuk tangan dari pengguna mouse ini, membuat Logitech Performance Mouse M950 pas dalam genggaman dan nyaman ketika digunakan. Dilengkapi dengan empat jari tombol untuk memperbesar tampilan gambar, scroll atas maupun bawah dengan cepat. Selain itu, juga tersedia fitur yang memungkinkan pengguna mengubah kecepatan kursor serta dapat memprogram tombol mouse.


Untuk pengisian baterai Logitech Performance Mouse M950, disediakan kabel USB-mikro yang tersedia dalam paket pembelian. Cara pengisian baterai pun sangat mudah, cukup mencolokan pada port USB komputer atau notebook pengguna, bahkan ketika proses pengisian berlangsung, mouse ini masih bisa digunakan.

Hanya saja, harganya memang terbilang cukup mahal dengan harga sekitar $114.99. Namun, kisaran harga Logitech Performance Mouse M950 sepadan dengan fitur serta kemudahan yang akan pengguna dapatkan lewat wireless mouse ini. Apalagi dapat anda gunakan tanpa hambatan meski tak menggunakan mouse pad.

Post a Comment

  1. hii blogwalking, ane gak nyepam gan. produk yang unik

    ditunggu kunjungan baliknya :D


    About Microsoft Surface Tablet or weird and news

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top