Download Software Gratis IObit Uninstaller - Ketika akan meng-uninstall suatu program dikomputer, biasanya pengguna menggunakan fitur "Windows Add or Remove Programs". Namun, uninstall bawaan Windows seringkali tidak sepenuhnya menghapus semua komponen di registry yang tentu saja bila sering akan menjadi file sampah yang dapat memperlambat komputer. Solusi untuk permasalahan tersebut dapat diatasi dengan tool yang mampu meng-uninstall program dengan bersih dan cepat, tool tersebut adalah IObit Uninstaller.


IObit Uninstaller sangat berguna bagi anda yang sering mencoba software tertentu kemudian meng-uninstallnya. Karena komputer anda akan tetap bersih dari hasil proses uninstall tersebut, IObit Uninstaller mampu membersihkan uninstall dari program dengan bersih dan tuntas. Selain penggunaanya yang mudah yang tak jauh berbeda dengan bawaan Windows, namun fitur IObit Uninstaller lebih dari sekedar tool untuk uninstall program. Lebih dari itu, dengan IObit Uninstaller anda dapat melakukan scan sampah diregistry yang dapat menyebabkan komputer anda menjadi lambat. 

IObit Uninstaller merupakan pilihan yang tepat untuk anda yang sering melakukan percobaan software dikomputer anda. Proses instalasi software dan uninstall software yang sering dilakukan tak akan menjadi masalah bila anda menggunakan IObit Uninstaller, karena proses uninstall benar-benar bersih dan tuntas.



Download IObit Uninstaller 2.2
Ukuran File: 1.60 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

  1. Hadir di sini gan...dalam rangka kunjungan balik...
    Salam kenal dan semoga makin sukses...

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top