HP Envy 14 Spectre TX, Ultrabook Tangguh yang Menawan - Persaingan antar produsen komputer tampaknya semakin sengit saja, dengan berlomba-lomba mengeluarkan produk andalan terbarunya. Tak terkecuali produsen komputer HP yang kembali merilis Ultrabook andalannya yang diberi nama HP Envy 14 Spectre TX. Dengan casing yang gagah dibalut dengan bahan metal dengan tampilan yang menawan. Tak hanya gagah diluar, HP Envy 14 Spectre TX dilengkapi dengan teknologi yang Intel generasi ketiga Intel Core Ivy Bridge dan layar 14". 



Spectre TX dilengkapi dengan memory DDR3 4GB atau 8GB dengan kapasitas SSD sebesar 128GB sampai 256GB. Selain dilengkapi pilihan OS dari Windows 7 Home Premium 64-bit, Professional 64-bit7, dan Ultimate 64-bit, Spectre TX juga dilengkapi dengan software Full-version Adobe Photoshop, Elements, dan Premiere Elements. Tak hanya itu, pengguna dapat menikmati 2 tahun gratis perlindungan dari Norton Internet Security 2012. Untuk port, Spectre TX dilengkapi dengan USB 3.0 yang memungkinkan transfer data jauh lebih cepat dibandingkan dengan USB 2.0.


Selain kuat, Ultrabook Spectre TX memiliki performa yang mumpuni untuk digunakan dalam aktivitas berat seperti edit video. HP Envy 14 Spectre TX memiliki bobot sekitar 1.39 KG dan memiliki dimensi sekitar 12.88" x 8.7" x 0.79". Untuk bisa membawa pulang Ultrabook dari HP ini,  Spectre TX dibanderol dengan harga sekitar $999.99.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top