Quick Media Converter, Software Converter Video Lengkap - Banyaknya jenis format video yang ada sekarang ini, tentu dibutuhkan aplikasi yang dapat mengkonversi berbagai jenis format video sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna. Karena tidak semua perangkat mampu memainkan berbagai format video, alternatif yang paling cepat adalah mengubah format video tersebut agar mampu dimainkan diperangkat tertentu sesuai dengan kemampuan dari perangkat tersebut memainkan jenis format video.


Aplikasi converter video yang mendukung banyak format video dengan fitur yang handal adalah Quick Media Converter. Tak usah ditanya lagi soal kelengkapan dari format video yang mampu dikonversi sesuai kebutuhan baik untuk perangkat ponsel, PSP, maupun perangkat lainnya. 

Tak hanya mampu mengkonversi berbagai jenis format video, Quick Media Converter juga dapat anda gunakan untuk merekam lewat webcam PC maupun notebook anda. Selain mendukung banyak fitur untuk kegiatan mengkonversi berbagai jenis format video, Quick Media Converter dapat digunakan dan didownload secara gratis untuk komputer anda.


Download Quick Media Converter
Ukuran File: 37.06 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top