Jebol Proteksi PDF dengan Instant PDF Password Remover 1.0 - Banyaknya file dengan format PDF yang tersedia di internet tentu semakin memudahkan kita dalam mendapatkan informasi dalam bentuk buku elektronik ini, entah tutorial maupun referensi untuk kegiatan tugas akhir mahasiswa. Tapi, tidak jarang file PDF yang diproteksi oleh para pembuat ebook tersebut, entah di password, maupun proteksi lainnya seperti tidak bisa copy paste dari file PDF maupun tidak bisa diprint. Sedangkan untuk mengetik ulang terkadang membutuhkan waktu yang tidak sedikit, kalau isi halaman dari file tersebut tidak terlalu banyak mungkin tidak masalah, tapi bila memiliki halaman diatas 100 lembar?


Tak perlu bingung dan khwatir, ada aplikasi untuk menjebol proteksi PDF yaitu Instant PDF Password Remover 1.0. Dengan aplikasi Instant PDF Password Remover 1.0. ini pengguna dapat menghapus proteksi password, printer, copy, comment dan lainnya di file PDF yang telah diproteksi. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, pilihlah dokumen PDF yang ingin dihapus proteksinya dengan cara klik kanan pada file PDF dan pilih "Remove PDF Password" atau bisa juga dari menu utama aplikasi Instant PDF Password Remover 1.0.


Lalu, apakah aplikasi untuk menjebol proteksi PDF ini berbayar? Tidak, aplikasi Instant PDF Password Remover 1.0. dapat anda download secara gratis dan legal tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan anda, terutama yang berhubungan dengan menghapus proteksi PDF. Semoga bermanfaat bagi anda...



Download Instant PDF Password Remover 1.0.
Ukuran File: 4.660 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top