Drag Racing, Game Balapan Seru Untuk Android - Pengguna android tampaknya semakin dimanjakan dengan banyaknya aplikasi yang dapat didownload, baik yang gratis maupun yang berbayar. Kali ini Dapsoft akan mengulas tentang game balapan seru untuk android yang dapat didownload secara gratis dari perangkat android anda. Game balapan tersebut adalah Game Racing. Bagi yang sangat menyukai game bertema racing, game ini menjadi pilihan yang layak dicoba untuk menguji kemampuan anda mengendalikan mobil dan memenangkan balapan.




Diawali dengan mobil standar, anda harus memenangkan balapan untuk menuju level selanjutnya. Pengguna  dapat mengupgrade mobil dengan cara membeli suku cadang dari pundi-pundi uang yang dikumpulkan dari memenangkan balapan. Pilihlah suku cadang yang dirasa perlu untuk meningkatkan kemampuan mobil anda agar memenangkan balapan selanjutnya. Suku cadang yang disediakan cukup bervariasi untuk mendukung upgrade mobil agar menjadi lebih baik dari sebelumnya dan menjadi mobil impian anda.



Tunggu apalagi, segera download game balapan seru Drag Racing untuk perangkat android anda dan menangkan setiap balapan dengan pilihan upgrade yang tersedia. Semoga bermanfaat bagi anda...



Download Drag Racing
Ukuran File: 9.3 MB
Operating System: Android 1.6 and up
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top