Harga dan Spesifikasi Zenbook Prime UX21A dan UX31A - Tiada hari tanpa inovasi bagi produsen komputer dunia, produk terbaru yang mampu memberikan yang terbaik dengan fitur serta performa yang mumpuni untuk konsumen adalah hal wajib bagi produsen komputer agar tetap bertahan dan ikut dalam kompetisi yang semakin hari semakin sengit lewat produk-produk terbaru. Begitu pula dengan ASUS, dengan menghadirkan dua varian baru dalam jajaran Ultrabook  Zenbook Prime-nya dengan model UX21A dan UX31A. Kedua model Ultrabook terbaru dari ASUS tersebut sama-sama dibekali dengan Intel generasi ketiga Ivy Bridge dengan memory DDR 3 masing-masing sebesar 4GB.

Zenbook Prime X31A

Zenbook Prime UX21A dan UX31A memiliki ukuran layar masing-masing 11,6 inci dan 13,3 inci dengan teknologi IPS resolusi Full HD. Selain itu, kedua varian Zenbook Prime ini hanya memiki bobot masing-masing 1,1 kg dan 1,3 kg dengan ukuran yang hanya antara 3 sampai 9 milimeter. Untuk media penyimpanan keduanya dilengkapi dengan SSD dengna pilihan 128GB atau 256GB dan dilengkapi pilihan Operating System Windows 7 Home Premium, Basic maupun Windows 7 Professional. 


Untuk konektivitas,  Zenbook Prime ini dilengkapi dengan 1 buah Headphone-out jack (Audio-in Combo), 2 buah USB 3.0 port, 1 buah micro HDMI, 1 buah Mini VGA, dan 1buah SD card reader. Ultrbook Zenbook Prime UX21A dibanderol dengan harga $1629, sementara UX31A dibanderol dengan harga $ 1729.



Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top