Color Seizer, Aplikasi untuk Mengetahui Kode Warna - Terkadang, saat hendak mengedit background serta warna blog seperti font dan sebagainya, tak sedikit para blogger bingung bagaimana cara mengubah warna tersebut. Banyaknya jumlah kode warna, tentu sangat membingungkan ketika akan mengganti warna HTML sesuai dengan selera siempunya blog, ditambah lagi bila tak ada pengetahuan tentang kode warna HTML. Tidak usah bingung kalau hanya ingin mengetahui kode warna HTML, karena ada aplikasi yang sangat membantu untuk para blogger untuk keperluan mengedit warna HTML, aplikasi tersebut adalah Color Seizer.


Selain untuk mengetahui kode warna HTML, Color Seizer dapat digunakan untuk mengetahui kode warna pemprograman Delphi, Visual Basic, dan C++. Tentu saja tool ini sangat bermanfaat bagi para programmer untuk memilih warna yang diinginkan beserta kode warna tersebut. Selain gratis, ukuran file dari aplikasi Color Seizer ini sangat kecil, bahkan tak sampai 1 MB. Penggunaannya pun sangat mudah sekali, hanya men-drag warna yang disediakan sesuai dengan selera, bersamaan dengan itu, kode warna HTML, Delphi, Visual Basic, dan C++ akan muncul dan siap untuk di copy ke dalam HTML maupun kedalam pemrograman Delphi, Visual Basic, dan C++.

Tool ini sangat berguna bagi para blogger yang ingin mengetahui kode warna HTML maupun para programmer yang ingin memilih warna sesuai dengan selera sekaligus mengerahui kode warna tersebut. Penggunaan yang sangat mudah, ringan, gratis untuk didownload dan memiliki fitur yang powerfull, aplikasi Color Seizer layak anda miliki dan gunakan untuk mengetahui kode warna HTML, Delphi, Visual Basic, dan C++. Semoga bermanfaat bagi anda...



Ukuran File: 0.8 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top