Pecah dan Gabung File Besar dengan WinMend File Splitter - WinMend File Splitter merupakan software yang layak anda miliki, terutama yang sering beraktivitas mengirim data besar via email. Karena WinMend File Splitter mampu memecah file yang besar menjadi beberapa bagian dan dapat menggabungkannya kembali dengan mudah dan cepat. Tentu software ini sangat berguna sekali ketika akan mengirim file dengan ukuran besar via email karena dengan cara memecah file menjadi beberapa bagian.

WinMend File Splitter
  
Dapsoft telah mencoba software ini, dan merekomendasikan software WinMend File Splitter bagi anda yang ingin memecah file ke beberapa bagian kemudian menggabungkannya kembali. Penggunaannya pun sangat mudah, tak dibutuhkan keahlian khusus untuk menjalankan aplikasi ini. Untuk memecah file menjadi beberapa bagian yang perlu dilakukan, pada bagian "Split File", pilih file yang akan dipecah lewat kolom "Source File" selanjutnya pilih folder dimana hasil file yang akan dipecah disimpan pada kolom dengan mengklik "Output Path". 

WinMend File Splitter

Bila anda ingin memecah file dengan jumlah tertentu, pilih angka sesuai dengan keinginan anda pada kolom "Specify number of blocks". Sebagai contoh, anda ingin memecah file hingga 10 bagian, masukan angka 10 agar file yang dipecah menjadi 10 bagian. Namun bila anda ingin memecah file sesuai dengan ukuran tertentu, misal file yang anda ingin pecah memiliki ukuran 1 MB, dan anda ingin tiap bagian file yang dipecah masing-masing memiliki ukuran 100KB, maka pilihlah kolom kedua "Number of split size". Kemudian klik "Split" dan tunggu hingga proses selesai, bila sudah selesai proses memecah file menjadi beberapa bagian, lihat hasilnya pada folder yang anda simpan tadi. Satu persatu hasil file yang telah dipecah tersebut dapat anda kirim, tentunya dengan ukuran yang lebih kecil.


Untuk menggabungkan kembali file yang sudah dipecah tadi, pilih bagian "Merger File" kemudian klik add files pada icon +, pilihlah file yang ingin digabungkan kembali. Kemudian pilih folder dimana file yang akan digabung disimpan pada bagian "Please specify the output path" kemudian klik "Merge". Tunggu hasilnya, sekarang file yang telah dipecah menjadi beberapa bagian telah digabungkan kembali menjadi file yang utuh. 

Selain itu, WinMend File Splitter dilengkapi dengan 5 warna skin yang berbeda-beda sesuai dengan selera pengguna. Penggunaannya yang mudah dan mampu memecah berbagai jenis file menjadi beberapa bagian sesuai dengan kebutuhan serta dapat menggabungkan file kembali, membuat aplikasi WinMend File Splitter layak terinstal dikomputer anda. Ditambah lagi, software ini gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun untuk membeli lisensi. Semoga bermanfaat bagi anda...



Download WinMend File Splitter
Ukuran File: 1.97 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top