Wikipad, Tablet dengan Layar 3D Untuk Para Pecinta Game - Hadirnya berbagai varian perangkat tablet yang membanjiri pasar, seakan membuat pengguna bingung ketika hendak membeli perangkat yang satu ini. Namun, untuk para gamer yang ingin menikmati permainan game yang dilengkapi dengan layar 3D dari sebuah perangkat tablet dengan tambahan stick analog, tampaknya pilihan tablet yang satu ini menjadi pertimbangan. Tablet  yang dilengkapi dengan layar 3D tersebut yaitu Wikipad.


Wikipad menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dan memiliki ukuran layar 10.1 inci. Untuk prosesor, tablet ini dilengkapi Nvidia Tegra 3 quad-core dengan RAM sebesar 2GB, dengan Nvidia Tegra 3 quad-core pengguna akan merasakan pengalaman baru saat memainkan video game lewat tablet ini yang memungkinkan gamer untuk menikmati konsol game berkualitas, serta kemampuan video HD tidak seperti apa yang terlihat pada tablet lainnya.

Wikipad dengan Nvidia Tegra 3 quad-core ini hanya memiliki ketebalan sekitar 8.6 mm saja. Dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB, namun pengguna dapat menambahkan Micro SD hingga 64 GB. 

Dengan adanya tambahan stick pada tablet ini, para gamer akan semakin mudah dalam memainkan game. Selain itu, dengan dukungan  layar 3D, permainan game maupun kemampuan dalam memainkan video HD akan sangat berkesan. 


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top