Download Antivirus Gratis Smadav 2012 Rev. 9.0 - Pengguna komputer tanah air mungkin sudah tidak asing lagi dengan antivirus Smadav. Karena antivirus yang satu ini merupakan buatan anak bangsa yang kehandalan serta keampuhannya dalam membasmi virus lokal sudah banyak yang mengakuinya. Selain kompatibel dengan antivirus lainnya seperti AVG, Avast serta antivirus luar lainnya, Smadav memiliki ukuran yang sangat ringan namun dapat diandalkan untuk perlindungan komputer anda.


Anda dapat memadukan antivirus Smadav dengan antivirus lainnya dikomputer, sehingga perlindungan terhadap serangan virus akan lebih baik lagi, terutama dari serangan virus lokal yang semakin hari semakin bertambah  saja. Versi terbaru dari Smadav sudah mencapai versi 9.0 dengan penambahan database 860 virus baru, serta penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav dan tambahan lainnya.



Download Smadav 2012 Rev. 9.0
Ukuran File: 0.7 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

  1. thanks sobat udah berbagi infonya. sangat terbantu. salam kenal aja ya :)

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang download antivirus gratis smadav 2012... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

    ReplyDelete

  3. In the event that you confront any issues or bother, you'll now choice the Norton 360 school support. The specialized experts would compel getting to of your PC through gadget access. When you allow them access,they'll now check and resolve the trouble just before of you, while not you stressing regardingany sensibly drawback.http://antivirussuport.com/norton/norton-support-number

    ReplyDelete
  4. Saya rasa bagi pengguna windows 8 dan 10 tidak perlu lagi menggunakan antivirus tambahan, sebab pada versi windows tersebut sudah terpasang secara bawaan pada sistemnya yaitu antivirus Windows Defender. Kecuali pada versi windows dibawahnya harus mendownload aplikasinya langsung pada situs microsoft. Tetapi untuk jaga-jaga dari serangan virus lokal sebaiknya anda pakai Smadav karena Smadav antivirus paling ringan buatan Indonesia.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top