Harga dan Spesifikasi Smartphone HTC One S - Belum lama merilis smartphone terbarunya One X dan One V, kini HTC kembali merilis smartphone terbaru seri One yakni  HTC One S. Dengan desain ramping serta elegan, One S tampak menawan dipandang mata. Tak hanya desainnya yang mengesankan, melongok fitur yang dibenamkan pada smartphone One S terbaru ini, semakin membingungkan konsumen saat memilih smartphone mana yang akan dibeli untuk menemani aktivitas sehari-hari.

HTC One S

One S dilengkapi dengan prosesor 1,7 GHz dual-core dengan memory sebesar 1 GB. Untuk sistem operasi, One S menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB, namun sayang tidak ada slot memory eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan. Tapi pengguna dapat menikmati cloud storage dari Dropbox sebesar 25 GB secara gratis selaman 2 tahun. 

HTC One S


Dengan ukuran layar seluas 4,3" Super AMOLED dengan resolusi 960x540 piksel, HTC One S dibanderol dengan harga Rp 5.499.000. Kamera yang dibenamkan pada smartphone ini adalah kamera VGA untuk kamera depan dan untuk kamera belakang sebesar 8MP yang mampu menghasilkan kualitas video dengan resolusi 1080p HD.

HTC One S memiliki bobot sekitar 119.5 gram berikut baterai dengan ukuran 130.9 x 65 x 7.8 mm. Sedangkan baterai yang digunakan berkapasitas 1650 mAh. Untuk konektivitas, smartphone dilengkapi dengan 3.5 mm stereo audio jack, Bluetooth  4.0, Wi-Fi, DLNA, micro-USB 2.0 serta slot MicroSIM GSM.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top