Perbaiki File Zip dengan DiskInternals ZIP Repair - Untuk meringkas ukuran file, biasanya pengguna  menjadikan file berformat Zip. Selain ukurannya yang relatif lebih kecil dari ukuran aslinya, ketika mendownload file, banyak file yang tersedia di internet berformat Zip. Tapi tidak jarang, ketika hendak mengekstrak file Zip, terdapat error yang disebabkan file Zip yang rusak atau corrupt sehingga pengguna tidak bisa mengekstrak file tersebut. Bila file tersebut bukanlah file yang penting, mungkin tidaklah masalah, namun bila file tersebut file penting tentu sangat menjengkelkan.


Bila anda mengalami hal tersebut, tak usah panik dulu karena anda bisa memperbaiki kerusakan file Zip yang rusak tersebut dengan menggunakan software DiskInternals ZIP Repair. Dengan DiskInternals ZIP Repair, memungkinkan pengguna untuk memperbaiki struktur file Zip yang rusak, sehingga file tersebut dapat diekstrak dan dapat digunakan secara normal. Selain gratis, penggunaan aplikasi DiskInternals ZIP Repair sangat mudah dan tak perlu keahlian khusus untuk memperbaiki file Zip yang rusak. Cukup pilih file Zip anda yang rusak tersebut dan pilih lokasi dimana anda akan menyimpan file yang sudah diperbaiki disimpan dan biarkan DiskInternals ZIP Repair memperbaiki file Zip anda.

Silahkan download software DiskInternals ZIP Repair melalui link dibawah ini untuk memperbaiki file Zip anda yang rusak, semoga bermanfaat dan file anda dapat diperbaiki dengan menggunakan DiskInternals ZIP Repair.



Download DiskInternals ZIP Repair
Ukuran File: 520.12 KB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top