Butuh Privacy, Gunakan Saja File Secure Free - Banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk menjaga rahasia data yang ada dikomputer kita, seperti mempasword, menghapus secara permanen data yang ada di hardiks sehingga tidak bisa direcovery maupun mengunci fungsi dari CD maupun USB yang ada di komputer. Untuk memenuhi itu semua, anda dapat menggunakan satu aplikasi yang memiliki fungsi menjaga komputer anda dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab, yakni File Secure Free.

File Secure Free

Dengan File Secure Free, anda dapat memback up file penting, mengenkripsinya, menghapus file secara permanen maupun mengunci fungsi dari CD dan USB yang ada dikomputer anda. Fitur-fitur tersebut dapat anda miliki gratis dengan menggunakan aplikasi File Secure Free ini. Berikut fitur dari File Secure Free:

File Backup

File Secure Free

Dengan fitur ini, anda dapat membackup file penting dikomputer, baik berupa satu file maupun folder yang terdapat banyak file didalamnya. Output yang dihasilkan memiliki ekstensi .dfi. Penggunaan fitur ini pun sangat mudah, pilih file atau folder yang ingin dibackup, lalu klik Backup.

File Encryptor


Dengan fitur ini, pengguna dapat mengenkripsi file penting agar tidak sembarang orang dapat mengakses file penting anda. Dibutuhkan password untuk membuka file yang telah dienkripsi dengan File Secure Free yang telah anda buat sebelumnya.

File Shredder

File Secure Free

Dengan fitur yang satu ini, anda dapat menghapus secara permanen file maupun folder yang tidak anda inginkan. Dengan pilihan algoritma dalam menghapus file, file yang terhapus takkan bisa dikembalikan lagi dengan software recovery. Tentu fitur ini sangat berguna bila anda ingin menghapus file yang bersifat pribadi pada media penyimpanan seperti hardisk maupun flashdisk yang ingin anda jual.

Lockup

File Secure Free

Fitur Lockup memungkinkan anda mengunci fungsi CD maupun USB yang terdapat dikomputer anda. Fitur ini sangat berguna bagi anda yang ingin mengamankan komputer anda dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. 

Untuk aplikasi gratisan, File Secure Free merupakan salah satu tool yang dapat anda gunakan untuk membackup maupun melindungi file anda. Fitur-fitur yang disediakan mendukung dan cukup handal untuk anda gunakan untuk keperluan tersebut. Silahkan download softwarenya melalui link dibawah ini.



Download File Secure Free
Ukuran File: 2,13 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top