Kehilangan Data, Atasi dengan AIC File Recovery - Kehilangan data penting karena tidak sengaja terformat maupun terhapus file yang ada pada media penyimpanan memang sangat menjengkelkan. Apalagi data tersebut adalah data penting seperti foto peristiwa penting, file office seperti Word, Excel dan lainnya, tentu saja dibuat bingung oleh kehilangan data tersebut. Jangan putus asa dulu, coba atasi dengan software recovery gratisan untuk mengembalikan data yang telah hilang maupun terformat menggunakan software AIC File Recovery. 


AIC File Recovery dapat mengeembalikan data dari FAT32 and NTFS volumes, dengan dukungan media penyimpanan seperi hard drive, SD card, Memory card, serta media penyimpanan external lainnya. Selain itu penggunaan yang mudah serta mendukung berbagai format file yang dapat direcovery, menjadikan aplikasi recovery AIC File Recovery salah satu software recovery gratis yang layak anda coba untuk mengembalikan data yang hilang karena terhapus maupun terformat.

Sebaiknya, ketika media eksternal yang anda gunakan terfomat atau terhapus datanya, jangan lakukan aktivitas pada media penyimpanan tersebut seperti mengisi file dan sebagainya agar tingkat keberhasilan recovery data semakin tinggi. Pada media penyimpanan eksternal seperti kartu memory pada ponsel, sebaiknya juga jangan menggunakan kartu memory tersebut melakukan aktivitas seperti bluetooth, maupun mengisi file dan memotret yang menyebabkan ada aktivitas pada media kartu memori tersebut.

Link Download: AIC File Recovery
Ukuran File: 0.9 MB
Operating System: Windows 7, Vista,  XP, dan 2000
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top