Maximus V GENE, Motherboard Tangguh dari ASUS - Kabar gembira bagi para gamers yang membutuhkan sebuah motherboard yang tangguh dengan performa mantap. Karena salah satu produsen komputer terkemuka ASUS kembali merilis Motherboard terbarunya yaitu Maximus V GENE. Hadrinya Maximus V GENE dengan dukungan chipsett Z77, mampu mensupport prosesor Intel generasi ketiga, Ivy Bridge. 


Dengan dibenamkannya fitur SupremeFX III, akan menghasilkan kualitas audio terbaik bagi penggunanya. Selain itu, dengan dukungan Mode Quad-channel, Maximus V GENE mampu menampung hingga 32 GB memory DDR3. Soal konektivitas dan I/O, Maximus V GENE dilengkapi dengan empat buah port USB 3.0 dan USB 2.0, 1 buah DisplayPort,  buah  HDMI,  buah  eSATA 3Gb/s,  buah  LAN (RJ45) port,  buah  Optical S/PDIF out,  buah  Audio jack,  buah  Clear CMOS button, dan  buah  ROG Connect On/ Off switch.


Dengan tambahan slot mPCIe Combo dalam paket pembeliannya, yang memiliki dua fungsi berbeda masing-masing sisi slot tersebut. Pada sisi satunya tersedia slot mSATA yang berfungsi untuk SSD / HDD dan sisi lainnya yaitu slot Mini-PCIE yang biasanya digunakan untuk Wifi Adapter.


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top