Sembunyikan File dan Folder dengan WinMend Folder Hidden - Ada kalanya file atau folder yang ada  didalam komputer tidak semua orang berhak melihatnya. Apalagi data tersebut adalah data penting yang takut disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Untuk mengakalinya, coba gunakan software  WinMend Folder Hidden untuk menyembunyikan file maupun folder, sehingga file dan folder tersebut tidak akan tampil atau disembunyikan oleh WinMend Folder Hidden. Fungsi "Search" pada windows pun tak mampu mendeteksi file atau folder yang telah di hidden oleh software ini, begitu pula dengan settingan agar semua file yang terhidden dapat terlihat, file yang disembunyikan WinMend Folder Hidden tetap tak terdeteksi.


Pada saat pertama kali menggunakan software ini, pengguna akan diminta mengisi password pada kolom yang disediakan. Isilah dengan password yang mudah diingat namun sulit ditebak, karena password tersebut berfungsi untuk membuka akses dari software WinMend Folder Hidden. Penggunaanya pun sangat mudah, tersedia dua pilihan, menyembunyikan file atau folder, lalu pilihlah file atau folder yang ingin disembunyikan. Maka, file atau folder yang telah dipilih tersebut otomatis akan dihidden oleh WinMend Folder Hidden. Cara untuk mengembalikan agar terlihat kembali cukup mengklik Unhide. 


Dengan fitur yang disediakan, pengguna tak perlu khawatir jika file penting yang ada dikomputer dilihat maupun di copy paste oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Karena dengan WinMend Folder Hidden, file dan folder sangat mudah sekali untuk dihidden, sehingga takkan bisa terlihat oleh orang lain. Bila ingin kembali mengakses WinMend Folder Hidden, maka pengguna harus memasukkan password yang sebelumnya telah dibuat. Jadi pastikan anda tidak lupa dengan password tersebut, kalau sampai lupa, anda tak bisa mengakses WinMend Folder Hidden.


Tersedia 5 pilihan warna skin dari WinMend Folder Hidden, pilihlah sesuai dengan selera anda. Tak perlu membayar untuk mendapatkan software hidden file atau folder WinMend Folder Hidden, karena anda dapat mendownload dan menggunakannya secara gratis tanpa perlu membeli lisensinya. Gunakanlah software ini untuk melindungi data penting anda dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Semoga bermanfaat ...



Download WinMend Folder Hidden
Ukuran File: 2.22 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top