AVG Mobilation, Antivirus Gratis Untuk Android Anda - Android merupakan OS yang paling populer saat ini, banyak sekali produsen smartphone menggunakannya untuk menjadi sistem operasi perangkat yang dibuat. Tentu saja, kepopuleran dari Android ini mengundang banyak pembuat virus dan varian lainnya yang dapat menyerang perangkat android anda. AVG Mobilation untuk Android merupakan salah satu antivirus gratis terbaik yang dapat anda gunakan untuk melindungi perangkat android anda dari serangan virus, malware, spyware serta program jahat lainnya.


Selain berfungi sebagai antivirus, fitur-fitur yang terdapat pada AVG Mobilation terbilang cukup lengkap dan dapat diandalkan untuk kelas antivirus android gratis. AVG Mobilation memiliki fitur keamanan yang dapat mengetahui lokasi perangkat android anda bila hilang atau dicuri dengan menggunakan Google Maps dan membuat ponsel mengirim lokasinya melalui GPS. Untuk fitur ini, pengguna harus mengaktifkannya dari jauh melalui www.avgmobilation.com. Selain itu, terdapat fitur SHOUT yang dapat memaksimalkan volume nada dering agar lebih keras terdengar.


Fitur keamanan lainnya adalah dapat mengunci dan menghapus data pada perangkat android anda dari jarak jauh. Fitur ini tentu dapat menjaga privacy anda tetap terjaga meski perangkat android anda hilang atau dicuri. 

Selain memindai file dan aplikasi untuk mencari virus, malware dan varian lainnya, AVG Mobilation juga dapat memfilter SMS yang masuk, serta dapat menjelajah internet dengan aman dengan memberitahu halaman web yang berbahaya sebelum pengguna mengkliknya.

Link Download: AVG Mobilation
Ukuran File: Varies with device
Operating System: Varies with device  
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top