Lindungi & Tingkatkan Kinerja Komputer dengan Anvi Smart Defender - Banyak sekali antivirus yang tersebar dijagad raya internet, baik yang gratis maupun berbayar dengan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan menghapus program jahat yang dapat menginfeksi dan mengganggu komputer kita. Salah satu antivirus yang dapat melindungi komputer dari berbagai serangan program jahat seperti virus, Trojan, adware, spyware, bots, dan lainnya adalah Anvi Smart Defender.


Selain dapat digunakan untuk melindungi komputer dari berbagai serangan program jahat, Anvi Smart Defender juga dapat digunakan untuk meningkatkan performa komputer dengan fitur Optimize-nya. Sehingga selain digunakan untuk perlindungan komputer, Anvi Smart Defender sekaligus dapat digunakan untuk peningkatan kinerja komputer.


Dengan fitur Real-Time Protection, Anvi Smart Defender memberikan perlindungan terhadap komputer anda bila ada program tertentu yang ingin menyusup atau menginfeksi komputer anda bahkan ketika anda berselancar didunia maya.


Tak jauh berbeda dengan program antivirus lainnya, Anvi Smart Defender menyediakan tiga pilihan dalam melakukan scanning yaitu Quick Scan, Full Scan, dan Custom Scan yang dapat anda gunakan sesuai dengan keperluan. Tak dibutuhkan biaya untuk mendapatkan Anvi Smart Defender, anda bisa menggunakannya untuk melindungi sekaligus meningkatkan komputer secara gratis.


Link Download: Anvi Smart Defender
Ukuran File: 11.1 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top