Scribus, Aplikasi Powerfull dan Lengkap untuk Page Layout - Tak banyak software page layout yang memiliki fitur berkualitas dan powerfull yang dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Namun, dengan Scribus anda dapat membuat serta menata page layout dengan berbagai tool yang dapat membantu anda untuk kegiatan tersebut. Tak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkannya, karena dapat anda gunakan secara gratis untuk komputer anda.


Jika anda pernah mendengar aplikasi serupa seperti Adobe PageMaker atau PagePlus, aplikasi Scribus merupakan alternatif yang paling bijaksana untuk yang tak mau mengeluarkan biaya membeli lisensi sebuah software. Karena, untuk mendapatkan Adobe PageMaker atau PagePlus, anda harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkannya. Sebagai tambahan, untuk dapat memiliki aplikasi PagePlus, tak kurang dari £81.69 harus anda keluarkan untuk mendapatkan software tersebut, dan bila anda ingin memiliki Adobe PageMaker, anda harus merogoh kocek sekitar US$499. Hitung sendiri saja berapa harga dalam rupiah yang harus dikeluarkan untuk memiliki software tersebut.


Beruntung ada aplikasi Scribus yang dapat anda gunakan untuk membuat serta menata page layout dengan berbagai fitur yang disediakan yang semakin memudahkan anda dalam pekerjaan yang berhubungan dengan layout. Tersedia pula berbagai macam template yang akan memudahkan anda untuk mendesain layout dengan template yang disedikan Scribus. 

Bila ingin mencoba aplikasi Scribus, anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui link dibawah ini. Selain untuk OS Windows, Scribus juga tersedia untuk Linux/UNIX, Mac OS X, dan OS/2 Warp 4/eComStation. Silahkan download sesuai dengan sistem operasi yang anda gunakan, dan semoga bermanfaat bagi anda.

Link Download: Scribus
Ukuran File: 62.38 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

  1. trmks bnyk softwarenya kawan.nice share.saya pasti sering2 ke blog ini.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top