Galaxy Beam, Smartphone yang Dilengkapi dengan Proyektor - Dunia teknologi takkan habis untuk dikupas, tiap waktu selalu saja ada inovasi terbaru yang jika dulu tampak mustahil namun sekarang menjadi kenyataan. Begitu pula dengan produk smartphone terbaru keluaran pabrikan Samsung ini yang diberi nama Galaxy Beam. Tak seperti smartphone pada umumnya, Galaxy Beam memiliki proyektor dibagian atasnya yang tentu dapat digunakan untuk menonton film maupun kebutuhan multimedia lainnya. 


Galaxy Beam menggunakan 1GHz Dual-core Processor dengan RAM sebesar 768 MB sebagai dapur pacunya. Media penyimpanan pun cukup lapang dalam menyimpan file penggunanya, karena Galaxy Beam dilengkapi dengan memory internal sebesar 8 GB. Namun, pengguna dapat menambah memory eksternal MicroSD hingga 32 GB.


Tak seperti smartphone keluaran terbaru, Galaxy Beam menggunakan sistem operasi Android Gingerbread 2.3. Namun smartphone ini dapat di upgrade dengan OS Ice Cream Sandwich. Proyektor yang berada pada bagian atas mampu menampilkan gambar hingga jarak dua meter dengan tingkat keterangan 15 lumen.




Galaxy Beam juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 1.3 megapixel. Untuk baterai, produk terbaru dari Samsung ini dilengkapi dengan baterai 2000 mAh yang mampu menyalakan proyektor hingga tiga jam lamanya. Tak hanya itu, smartphone Galaxy Beam juga dilengkapi dengan jaringan HSPA dengan kecepatan hingga 14.4Mbps.


Untuk konektivitas, Galaxy Beam dilengkapi dengan WiFi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Bluetooth 3.0+HS, USB 2.0, MicroUSB, dan 3.5mm Ear Jack. Dengan dimensi 124 x 64.2 x 12.5mm dan berat sekitar 145 gram, Galaxy Beam dibanderol dengan harga sekitar 5 jutaan. 

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top