Splash Lite, Aplikasi Pemutar Multimedia Powerfull - Pemutar video layak terinstal disebuah komputer, apalagi bagi anda yang sangat menyukai menontoh video lewat sebuah PC atau Notebook. Salah satu aplikasi multimedia yang layak anda gunakan pada komputer atau Notebook anda untuk memutar berbagai file video dengan resolusi High Definition (HD) adalah Splash Lite. Splash Lite dapat digunakan secara gratis yang memiliki tampilan yang memanjakan mata anda ketika memutar sebuah video dengan aplikasi ini.


Fitur yang dimiliki Splash Lite antara lain Light Boost & Detail Boost yang dapat mempertajam gambar video sehingga menghasilkan gambar yang lebih cerah. Selain itu, dengan fitur Motion², dapat mengkonversi  secara otomotis dari 20/24/25/30p menjadi 60p.

Namun, dibanding dengan aplikasi pemutar multimedia sejenis, Splash Lite tak banyak file video yang dapat diputar dengan menggunakan aplikasi Splash Lite ini. Untuk dapat menikmati fitur yang berlimpah, tersedia versi berbayarnya yaitu Splash Lite PRO dan Splash Lite PRO EX.


Link Download: Splash Lite Free Version
Ukuran File: 13 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP SP3
Harga: Free

Post a Comment

  1. ini trial atau gmna ?
    dowload nya ko harus masukin email dlo sih ?

    oh ya kalo ol jam

    ReplyDelete
  2. gan cari donk yang full nya...
    pro tp full

    ReplyDelete
  3. Maaf gan, disini khusus software gratis dan legal.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top