Download Free Word / Excel Password Recovery Wizard - Untuk alasan keamanan, sering kali pengguna komputer memproteksi file Word dan Excel untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Namun, adakalanya pasword yang dibuat terlupa sehingga pengguna tidak bisa mengakses file Word dan Excel yang telah diproteksi tersebut. Kalau sudah begini, bagaimana solusinya, apalagi file tersebut adalah file penting yang sangat diperlukan. Jangan panik dulu, sebelum anda membeli software recovery password berbayar, ada baiknya anda coba dengan software gratisan yaitu Free Word / Excel Password Recovery Wizard.


Free Word / Excel Password Recovery Wizard merupakan software gratis yang dapat anda gunakan untuk mengembalikan password pada file Word atau Excel, sehingga dengan aplikasi ini kemungkinan pengembalian password dapat direcovery. Lama serta tingkat keberhasilan dari recovery password sangat tergantung dari panjang password serta banyaknya kombinasi huruf dan karakter yang terdapat pada password yang anda gunakan. 

Berikut cara untuk merecovery atau mengembalikan password pada file Word atau Excel yang terlupa dengan menggunakan file Word atau Excel Free Word / Excel Password Recovery Wizard.

Hal yang pertama anda lakukan adalah mendownload softwarenya melalui link dibawah ini, setelah itu lakukan instalasi pada komputer anda lalu jalankan aplikasi Free Word / Excel Password Recovery Wizard ini.


Tampilan awal dari Free Word / Excel Password Recovery Wizard tampak seperti gambar diatas, selanjutnya klik "Next" untuk memilih file yang akan direcovery passwordnya.


Selanjutnya pilih file Word atau Excel yang ingin anda recovery passwordnya, lalu klik tombol "Next".


Pilihlah "Dictionary Attack" atau "Brute Force Attack" untuk mengembalikan password yang terlupa. Sebagai gambaran, bila anda memilih "Dictionary Attack", maka akan disuguhkan pilihan dalam merecovery data seperti berikut.


Pada pilihan "Dictionary Attack", anda diminta untuk mencentang pilihan recovery password yang berbentuk lowercase (password dalam bentuk huruf kecil semua), UPPER CASE  (password dalam bentuk huruf besar semua), Title Case (password dalam bentuk huruf pertama besar saja) atau Plural (password dalam plural). Pilihan tersebut untuk memudahkan dan mempercepat aplikasi ini dalam mengembalikan password. Jadi sebaiknya anda tentukan kira-kira password yang terlupa apakah dalam huruf besar semua atau huruf kecil.

Lain halnya ketika anda memilih "Brute Force Attack" yang tampilannya seperti dibawah ini, namun fungsi tak jauh berbeda dengan pilihan "Dictionary Attack".


Pada pilihan "Brute Force Attack", anda diminta untuk memilih karakter serta perkiraan panjang password yang terlupa. Lamanya proses dalam merecovery password, sangat tergantung dari panjang password yang anda masukan. Bila semua sudah selesai, selanjutnya klik "Next".


Tunggu hingga proses recovery password selesai, dan semoga password yang terlupa pada file Word atau Excel anda dapat direcovery dengan Free Word / Excel Password Recovery Wizard ini. Semoga bermanfaat bagi anda...


Link Download: Free Word / Excel Password Recovery Wizard
Ukuran File: 1.67 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top