QuuxPlayer, Aplikasi Pemutar Audio Gratis - Salah satu aplikasi pemutar audio gratis yang cukup powefull dalam memainkan file audio anda adalah dengan QuuxPlayer. Fitur-fitur yang terdapat pada QuuxPlayer terbilang lengkap untuk kebutuhan anda mendengarkan file audio kesayangan tanpa membutuhkan plugin-plugin lainnya untuk melengkapi fitur yang ada. Meski begitu, dengan QuuxPlayer semua kebutuhan anda akan terpenuhi untuk sekedar mendengarkan alunan suara audio dengan sebuah aplikasi yang cukup simple ini.


Ukurannya yang tidak terlalu besar namun tidak melupakan kebutuhan penggunanya yang dibenamkan dalam aplikasi QuuxPlayer ini seperti mendukung berbagai format audio seperti MP3 (and MP2 and MP1), OGG Vorbis, AAC,FLAC, ALAC (Apple Lossless), AIFF (Audio Interchange File Format), WMA, WAV, Musepack, WavPack, Monkey's Audio (APE), dan Dolby Digital.


Fitur lainnya adalah pengguna dapat mengetahui dengan detail tentang album yang dimainkan serta dapat mendownload lirik lagu dan gambar album yang dimainkan secara otomatis. Namun dibutuhkan koneksi internet untuk menjalankan fitur ini. Spectrum Analyzer yang tertera memiliki tampilan yang cukup menawan dengan mengikuti irama file audio yang sedang dijalankan.

Link Download: QuuxPlayer
Ukuran File: 1.40 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top