Lookout Security & Antivirus, Aplikasi Keamanan serta Antivirus untuk Android - Banyaknya aplikasi gratisan untuk android memang mengasyikan, apalagi aplikasi tersebut berkualitas dan handal dalam digunakan. Seperti halnya dengan aplikasi yang satu ini yaitu Lookout Security & Antivirus yang dapat anda gunakan untuk perlindungan serta keamanan perangkat android anda dari serangan malware maupun spyware dan juga dapat mengetahui keberadaan perangkat android anda yang hilang.


Dengan menggunakan control berbasis web, pengguna android dapat membackup data atau melacak keberadaan perangkatnya yang hilang atau dicuri. Selain itu, dengan Lookout Security & Antivirus ini anda dapat mengontrol atau mengendalikan perangkat android anda seperti menghapus data atau mengaktifkan GPS pada perangkat android yang hilang tersebut sehingga keberadaannya dapat diketahui. 

Selain digunakan untuk perlindungan dari serangan virus, Lookout Security & Antivirus juga dapat difungsikan sebagai aplikasi keamanan untuk perangkat android anda ketika hilang atau dicuri. Lookout Security & Antivirus layak terinstal pada android anda untuk perlindungan serta keamanan yang dapat didownload secara gratis dari Google Play.

Link Download: Lookout Security & Antivirus
Ukuran File: 4.7 MB
Operating System: Android 1.5 and up
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top