Logitech Speaker Lapdesk N700, Pendingin Sekaligus Speaker - Seringkali, disaat kejenuhan menghampiri, hal yang paling sering dilakukan bagi pengguna komputer seperti Notebook adalah dengan memutar musik untuk sekedar menghilangkan rasa jenuh tersebut. Namun, speaker bawaan dari Notebook seringkali menghasilkan suara yang masih kurang terdengar powerfull ditelinga. Dengan Logitech Speaker Lapdesk N700, pengguna dapat mendengarkan dentuman alunan audio dari perangkat loudspeaker sekaligus sebagai cooling fan pad yang dapat menghalau panas yang dihasilkan oleh Notebook.


Logitech Speaker Lapdesk N700 tampaknya menjadi solusi bagi anda yang ingin menikmati dentuman alunan audio tanpa khawatir terhadap panas yang dihasilkan dari perangkat notebook. Perangkat ini mampu menampung ukuran Notebook hingga 16 inch dengan bahan 100% polyester serta busa terbuat dari polyurethane yang terdapat fan didalamnya untuk menjaga suhu notebook tetap terjaga.


Tak perlu baterai untuk menjalankan perangkat ini, tak perlu instalasi driver hanya cukup mencolokan port USB yang ada di perangkat ini ke port Notebook, Logitech Speaker Lapdesk N700 siap untuk memainkan file audio berikut cooling fan untuk meredam panas. Konsumsi daya untuk menghidupi speaker serta fan hanya sekitar 5 V atau maksimal 500 mA. Dengan perangkat ini, pengguna dapat meletakkan Notebooknya dimanapun tanpa takut kepanasan, seperti di kasur, bantal maupun sofa.


Selain itu, pada perangkat ini juga tersedia fitur untuk menaikan maupun menurunkan volume audio yang dimainkan serta mengaktifkan dan menonaktifkan fan. Sehingga pengguna dapat mengatur suara serta fan apakah dibutuhkan atau tidak tanpa perlu mencabut port USB dari Notebook. Dengan garansi hardware 3 tahun, Logitech Speaker Lapdesk N700 dibanderol dengan harga $89.99. 

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top