Download Gratis Skype Terbaru - Berbagai macam jenis alat komunikasi saat ini, semakin memudahkan manusia untuk terhubung dengan yang lain dari berbagai belahan negara kapanpun dan dimanapun. Terutama dengan adanya akses internet, komunikasi seakan begitu mudah, baik via email, chating, jejaring sosial, video call dan lainnya. Salah satu aplikasi yang dapat membantu anda dalam berkomunikasi antar penggunanya dari belahan dunia adalah Skype. Mungkin kata Skype sudah tidak asing lagi bagi para pengguna komputer saat ini, karena memang pengguna dari aplikasi Skype ini sudah cukup banyak dari berbagai belahan didunia.


Aplikasi Skype memiliki banyak sekali versi seperti untuk sistem operasi Windows, Mac, Linux, Mobile (Android, Windows Phone, Symbian, iPad, iPhone dan lainya), TV, hingga PlayStation Vita. Sehingga apapun perangkat anda, Skype dapat digunakan untuk keperluan komunikasi lokal hingga internasional.


Untuk yang gratisan, pengguna dapat melakukan panggilan antara pengguna Skype, video calls (terbatas hanya satu panggilan antar pengguna Skype), instant messaging, dan screen sharing. Meski begitu, fitur tersebut cukup untuk kegiatan komunikasi dimanapun dan kapanpun hingga belahan negara lainnya dengan syarat terkoneks internet.

Untuk mengunduh aplikasi Skype, dibutuhkan koneksi internet karena proses intalasi dilakukan secara online. Proses unduhan pertama berukuran kecil, namun untuk instalasi online, proses downloadnya membutuhkan waktu dan ukuran download sekitar beberapa menit tergantung kecepatan akses internet anda. Setelah selesai mendownloadnya, lakukan instalasi pada komputer anda dengan cara double click pada file hasil download. Selanjutnya proses intalasi akan berjalan, kemudian pilihlah bahasa yang ingin anda gunakan.


Selain bahasa inggris dan bahasa lainnya, Skype tersedia juga dalam bahasa Indonesia. Silahkan pilih bahasa sesuai dengan kebutuhan anda. Selanjutnya klik "Saya setuju - berikutnya". Maka proses instalasi akan berlangsung secara online. 


Tunggu hingga proses instalasi online selesai dan mulailah berkomunikasi dengan semua pengguna Skype diseluruh belahan dunia tanpa batas dengan mengandalkan koneks internet.

Link Download: Skype
Ukuran File:  924.17  KB (Online installer, ukuran lebih besar saat instalasi online berlangsung)
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top