Cara Mudah Mengetahui Spesifikasi Komputer dengan Speccy - Tak perlu membongkar PC atau Notebook kalau hanya ingin mengetahui spesifikasinya. Karena hanya dengan sebuah tool, anda dapat mengetahui spesifikasi komputer mulai dari sistem operasi, prosesor, Motherboard, jenis RAM, Hardisk, maupun VGA beserta ukurannya dan hardware lainnya yang terdapat pada komputer anda. Aplikasi yang dapat menampilkan spesifikasi komputer secara lengkap ini yaitu Speccy.

Speccy

Speccy sangat berguna bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi dari sebuah komputer maupun laptop. Dengan tool ini, semua hardware yang terdapat pada komputer ditampilkan dengan detail. Speccy sangat berguna bagi anda yang ingin membeli sebuah komputer maupun notebook second tanpa perlu membongkar perangkat dari komputer maupun notebook.

Speccy tersedia versi gratis dan berbayar, tentu versi berbayar memiliki fitur yang lebih dibandingkan dengan versi gratisnya. Tapi bagi anda yang menginginkan versi gratisnya, silahkan download Speccy melalui link dibawah ini. Semoga bermanfaat...



Download Speccy
Ukuran File: 4.27 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top