Melindungi File dan Folder dengan System Protect - Sering kali, file-file maupun folder sistem operasi  terhapus baik sengaja maupun tidak disengaja. Entah disebabkan virus maupun kesalahan pengguna komputer dalam menghapus file atau folder. Dengan System Protect, kesalahan maupun kesengajaan dalam menghapus maupun merusak file atau folder penting akan terproteksi sehingga tidak akan bisa dihapus.


Tentunya System Protect ini sangat berguna untuk mencegah hilang atau rusaknya file-file penting ketika terserang virus dan program jahat lainnya. Karena System Protect melindungi file-file penting komputer anda agar selalu aman dari berbagai kegiatan yang dapat terhapusnya suatu file tersebut.




Terdapat empat modus perlindungan yang terdiri dari :
Deny Mode, atau modus yang memungkinakan blokade secara otomatis terhadap semua kegiatan yang dapat merusak maupun menghapus file atau folder. 
Deny & Report Mode, perlindungan yang tak jauh berbeda dengan Deny Mode, namun memberikan laporan kepada pengguna atas blokade yang dilakukan.
Ask Mode, dengan modus ini, pengguna akan diberi pertanyaan apakah mengizinkan blokade atau tidak atas usaha penghapusan maupun perusakan.
Protection Disable, modus perlindungan yang terakhir adalah menonaktifkan atau tidak adanya perlindungan sama sekali.

Link Download: System Protect
Ukuran File: 7.34 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top