Temukan dan Hapus Duplikat File dengan Auslogics Duplicate File Finder - Banyaknya file yang berada dikomputer akan semakin memakan ruang hardisk pengguna, apalagi terdapat banyak file duplikasi yang anda tidak perlukan. Namun, untuk mencari file duplikat yang ada dikomputer membutuhkan waktu yang sangat lama bila dilakukan secara manual. Ada satu aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk mencari file duplikat yang berada dikomputer dengan mudah dan cepat, yaitu Auslogics Duplicate File Finder.


Penggunaanya Auslogics Duplicate File Finder pun sangat mudah, yang perlu dilakukan hanyalah memilih drive mana yang ingin anda temukan file duplikasi yang ada dikomputer. Pilihlah jenis file yang ingin anda cari duplikasinya seperti file gambar, audio, video, arsip, maupun aplikasi dengan memilih Look for these file types only. 

Namun bila anda ingin mencari file duplikasi yang ada dikomputer anda, pilihlah Look for all file types. Selanjutnya, centang pada bagian Ignore files smaller than dan tentukan ukuran file yang ingin anda tidak masukan dalam pencarian. Misal, file dengan ukuran file sebesar 1 MB ingin anda tidak masukkan dalam pencarian, maka isikan angka 1 pada kotak isian. Namun, bila anda ingin semua ukuran file masuk dalam pencarian, jangan centang pilihan tersebut.


Klik search untuk pencarian file duplikasi dikomputer anda, tunggu hingga proses pencarian selesai. Jika proses pencarian sudah selesai, centanglah file duplikasi mana yang ingin anda hapus, mudah bukan?

Untuk mendapatkan Auslogics Duplicate File Finder, tak dibutuhkan biaya alias gratis. Silahkan download softwarenya untuk kebutuhan pencarian file duplikasi yang berada dikomputer anda melalui link dibawah ini.



Download Auslogics Duplicate File Finder
Ukuran File: 4,78 MB
Operating System: Windows 7/2008/Vista/2003/XP (32-bit & 64-bit)
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top