Scan dan Bersihkan Drive Komputer dengan Privazer - Privazer merupakan tool yang dapat digunakan untuk membersihkan semua jejak yang ada dikomputer, baik jejak browser, Registry, Windows History, Cookies serta lainnya. Dengan kata lain, Privazer dapat digunakan untuk menjaga privacy sekaligus untuk membebaskan ruang hardisk anda dengan memindai lalu membersihkannya. Anda dapat menghapus seluruh jejak pada komputer secara permanen dengan menggunakan aplikasi Privazer ini.


Selain untuk membersihkan hardisk komputer, Privazer juga dapat membersihkan media penyimpanan eksternal seperti Flashdisk, SD memory card serta media penyimpanan lainnya. Fitur lainnya, anda dapat membuat jadwal dalam melakukan pemindaian dan pembersihan dengan menggunakan aplikasi Privazer ini.

Lagi-lagi anda dapat memilikinya secara gratis dan tak dipungut biaya sepeserpun untuk mendapatkannya. Untuk software gratisan, Privazer cukup dapat anda andalkan untuk membersihkan serta membebaskan ruang hardisk anda dengan tool gratis ini.

Link Download: Privazer
Ukuran File: 3.62 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top