UMPlayer, Aplikasi Multimedia Kaya Fitur - Menjalani rutinitas sehari-hari terkadang membuat pengguna komputer jenuh dengan segala kesibukan yang ada. Salah satu mengatasi kejenuhan, bisa saja dengan menonton film atau sekedar mendengarkan alunan audio dari perangkat komputer. Nah, aplikasi yang satu ini tampaknya cukup mendukung untuk menghilangkan segala kepenatan untuk sekedar menonton maupun mendengarkan alunan audio, aplikasi tersebut adalah UMPlayer.


UMPlayer sendiri merupakan aplikasi multimedia open source yang dapat didownload dan digunakan secara gratis untuk menikmati segala kebutuhan tentang multimedia diperangkat komputer. Berbagai format audio dan video dapat dimainkan dengan aplikasi UMPlayer ini. Banyak sekali format audio dan video yang dapat dimainkan UMPlayer, tak kurang dari 270 format audio dan video yang mampu dimainkan oleh aplikasi UMPlayer ini. Untuk audio, UMPlayer dapat memainkan format seperti AAC / MPEG-4, MIDI, MP3 / MPEG Layer 3, WMA 3, QMDM2/QDMC (QuickTime) serta banyak format audio lainnya. Sedangkan file video yang dapat dimainkan seperti MPEG-4, ASP, 3ivX D4, WMV, DivX, Xvid, Quicktime / Sorenson dan masih banyak lagi.


Tak hanya fitur-fitur diatas, UMPlayer juga dilengkapi dengan pencarian Subtitles, SHOUTcast, serta YouTube. Pengguna pun dapat merekam video yang diputar lewat Youtube. Selain untuk Windows, YouTube juga tersedia untuk sistem operasi Apple Mac OS/X, dan GNU/Linux.

UMPlayer dapat diandalkan untuk kebutuhan multimedia anda, apalagi aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan secara gratis tanpa perlu membeli lisensinya, bahkan anda dapat mendownload source code karena memang UMPlayer adalah aplikasi open source. Terdapat beberapa skin yang dapat anda dapatkan untuk menjadikan UMPlayer dengan tampilan sesuai selera anda yang dapat anda dapatkan DISINI.

Link Download: UMPlayer
Ukuran File: 146.82 KB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top