Backup Data Anda Menggunakan Comodo Backup - Setelah sebelumnya telah dibahas berbagai software gratis dari Comodo, ada lagi software gratisan dari Comodo yang dapat anda gunakan untuk membackup data penting dikomputer anda yaitu Comodo Backup. Dengan melakukan pembackupan data, anda akan memiliki cadangan data atau file penting yang berada dikomputer anda. Hal ini sangat berguna bila terjadi kehilangan data penting tersebut yang disebabkan berbagai hal yang tak diduga-duga sebelumnya.


Dengan Comodo Backup, anda dapat melakukan backup data baik itu Network drive, external drive, FTP, DVD/CD, ISO, zip, maupun online storage. Karena Comodo Backup sendiri menyediakan penyimpanan online atau online storage sebesar 5 GB secara gratis untuk para penggunanya. Tentu saja, dengan kapasitas gratis yang disediakan, menjadi alternatif bagi anda yang ingin membackup data penting melalui penyimpanan online gratis yang disediakan.

Tak hanya itu, dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengenkripsi file backup yang telah dilakukan. Sehingga keamanan data akan terjaga dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Lalu berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan aplikasi Comodo Backup? Semuanya bisa anda dapatkan gratis untuk keperluan anda dalam membackup data dengan menggunakan Comodo Backup.

Link DownloadComodo Backup
Ukuran File: 34.22 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top