Membuat Slideshow Foto dengan Bolide Slideshow Creator - Pada momen-momen tertentu, mengabadikan foto sesuatu yang lazim pada saat ini, seperti pernikahan, jalan-jalan bersama keluarga atau sahabat, reuni, serta kegiatan lainnya yang ingin diabadikan lewat sebuah foto. Untuk membuat foto-foto dapat berbicara lebih, dapat membuatnya menjadi slideshow yang menarik yang disisipi dengan audio ketika akan ditonton. Banyak sekali software yang dapat digunakan untuk membuat slideshow foto, salah satunya Bolide Slideshow Creator


Dari segi fitur dan penggunaan, Bolide Slideshow Creator tak berbeda jauh dengan Windows Movie Maker yang ada pada Sistem Operasi Windows. Namun Windows Movie Maker mendukung beberapa file video, sementara Bolide Slideshow Creator hanya mendukung file audio seperti MP3, AAC, WMA, M4A, MP4, OGG dan file gambar.  Hal ini karena memang Bolide Slideshow Creator memiliki fungsi untuk membuat slideshow dari foto-foto kesayangan anda.

Dengan Bolide Slideshow Creator anda dapat membuat video dari foto-foto dengan background audio maupun teks yang dapat anda tambahkan sesuai yang diinginkan. Selain itu, banyaknya pilihan transisi efek dari satu foto ke foto yang lain menjadi nilai lebih dari aplikasi slideshow gratis ini. Hasilnya pun dapat disimpan menjadi format video AVI, MKV maupun WMV dengan resolusi FullHD.

Link Download: Bolide Slideshow Creator
Ukuran File: 6.64 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top