HandBrake, Software Ripping DVD dan Bluray Gratis - Seringkali, ketika anda ingin menonton film dari kepingan DVD pada perangkat seperti ponsel, ipod dan lainnya sering kesulitan dalam mengkonversi format DVD menjadi format video yang bisa dimainkan oleh perangkat tersebut. Apalagi bila anda ingin membackup video tersebut untuk disimpan pada hardisk komputer anda tanpa kehilangan kualitas dari video yang ada dikepingan DVD. Dengan HandBrake, semua itu dapat dilakukan dengan mudah untuk aktivitas anda dapat meripping DVD menjadi format video maupun audio sesuai kebutuhan penggunanya.


HandBrake mendukung input DVD hingga Bluray untuk dikonversi menjadi format video dan audio seperti MP4(M4V), MKV, H.264(x264), MPEG-4(ffmpeg), MPEG-2(ffmpeg), Theora (libtheora), AAC, CoreAudio AAC/HE-AAC (OS X Only), MP3, Flac, AC3, atau Vorbis. AC-3, DTS, DTS-HD, AAC dan MP3 pass-thru.

Fitur lainnya dari aplikasi HandBrake ini adalah pengguna dapat mengambil bagian dari chapter DVD dan juga subtitlesnya. Selain untuk pengguna sistem operasi Windows, HandBrake juga tersedia untuk sistem operasi lainnya seperti MacOS X dan Linux. Untuk OS Windows, tersedia versi 32 dan 64-bit, semuanya dapat didownload secara gratis untuk komputer anda.

Link Download: HandBrake
Ukuran File: 6.58 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top