Cara Cepat Mengetahui Windows 32-bit atau 64-bit dengan 64bit Checker - Bagi sebagian pengguna komputer mungkin masih bingung cara mengetahui apakah komputernya terinstal Windows 32-bit ataukah 64-bit dan apakah komputernya mendukung Windows 64-bit. Banyak cara untuk mengetahui versi 32 ataukah 64-bit dari OS WIndows yang anda gunakan. Salah satu cara cepat untuk mengetahuinya adalah dengan menggunakan software 64bit Checker. 


Selain ukuran yang kecil yang hanya 68 KB, aplikasi 64bit Checker adalah software portable yang tak butuh instalasi untuk menjalankannya. Meski terbilang program yang sederhana, dengan 64bit Checker anda dapat mengetahui versi Windows yang anda gunakan dengan cepat dan mudah.




Selain itu, anda dapat mengetahui apakah komputer anda mendukung versi 64-bit, dan juga terpampang informasi dari sistem operasi dan versi yang anda gunakan, SP, dan type dari prosesor komputer anda yang dapat anda simpat menjadi format .txt, .htm, maupun anda simpan di file dokumen dengan fitur "Copy to Clipboard". 

Kemudahan dan ukuran yang ringan, menjadikan 64bit Checker layak anda gunakan untuk mengetahui apakah komputer anda mendukung 64-bit atau tidak serta dengan cepat anda mengetahui versi dari sistem operasi yang anda gunakan. Silahkan download softwarenya melalui link dibawah ini.

Link Download64bit Checker
Ukuran File68 KB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top