Optimalkan Komputer Anda dengan Cloud System Booster - Jika komputer anda terasa lambat, ada aplikasi yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan kinerja komputer dengan membersihkan, mengoptimasi serta memperbaiki sistem komputer anda sehingga performa komputer tetap terjaga. Aplikasi  yang dapat melakukan itu semua adalah Cloud System Booster yang dapat didownload dan digunakan secara gratis untuk komputer anda.


Dengan empat fitur utama yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan komputer yang terdiri dari Cleaner, Optimizer, Repair dan Application. Cloud System Booster bekerja dengan membersihkan file sampah yang tidak dibutuhkan oleh sistem komputer anda. File sampah tersebutlah yang menyebabkan komputer menjadi lambat yang disebabkan entah dari kegiatan install dan uninstall program serta sebab lainnya.

Tak hanya itu, dengan Cloud System Booster ini, pengguna dapat membersihkan jejak dari browser selama pengguna berselancar didunia maya. Hal ini tentu sangat berguna bagi yang ingin menjaga privacy saat melakukan aktivitas online.


Selain tersedia versi gratis, Cloud System Booster tersedia untuk versi Pro atau berbayar yang dibanderol dengan harga $ 19.98. Namun bagi anda yang ingin menggunakan versi gratisannya, dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini.


Link Download: Cloud System Booster
Ukuran File: 9.77 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top