Infinite Sky, Game Pesawat Tempur Untuk Android - Bagi yang memiliki perangkat android, banyak sekali aplikasi yang dapat diunduh via Google Play baik gatis maupun berbayar. Ada satu game pesawat tempur yang seru untuk dimainkan diperangkat android yaitu Infinite Sky yang dapat diunduh secara gratis. Infinite Sky sendiri merupakan buatan dari pengembang game asal Indonesia yaitu Touchten. Tentu menambah seru dan bangga ketika memainkan game Infinite Sky di perangkat android anda.


Infinite Sky memiliki tampilan grafis 3D dengan alur permainan yang seru untuk dimainkan disetiap levelnya. Pesawatpun dapat diupgrade dengan cara mengumpulkan dan menukarkan koin yang didapatkan dari hasil pertempuran. Terdapat lima pilihan pesawat yang siap anda mainkan dengan lebih 100 misi pertempuran yang semakin seru disetiap misi yang dijalankan.


Game Infinite Sky memiliki ukuran yang cukup besar ketika anda mendownloadnya, dengan ukuran sekitar 27 MB. Wajar saja dengan ukuran tersebut, karena banyaknya misi yang dapat anda mainkan. Meski begitu, game Infinite Sky dapat anda miliki secara gratis untuk perangkat android anda.

Link Download: Infinite Sky
Ukuran File: 27 MB
Operating System: Android 2.2 and up
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top