Backup Data dengan Mudah Menggunakan BitReplica - Bagi pengguna komputer, membackup data  atau file penting merupakan sebuah keharusan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti ketika media penyimpanan hardisk komputer rusak yang menyebabkan kehilangan data. Namun, dalam prakteknya, backup data seringkali diabaikan, entah karena kesibukan yang tak sempat membackup data tersebut atau karena sebab lain. Namun dengan BitReplica, membackup data jauh lebih mudah dan otomatis terjadwal sesuai dengan kebutuhan pengguna.


Dengan BitReplica, semua hal yang berhubungan dengan backup data semakin mudah dan cepat. Anda dapat membackup berbagai macam file seperti file dokumen, musik, video serta format file lainnya. Fitur yang bermanfaat lainnya yang disediakan BitReplica adalah anda dapat menentukan dalam membackup data terjadwal secara otomatis apakah tiap hari, minggu atau bulan.


Kini dengan membackup data penting anda menggunakan BitReplica, tak perlu khawatir kehilangan data bila hal-hal yang tidak diinginkan terjadi yang menyebabkan kehilangan data. Kabar baiknya, BitReplica dapat anda unduh dan gunakan secara gratis untuk komputer anda sebagai aplikasi backup data yang dapat diandalkan.

Link Download: BitReplica
Ukuran File: 5.16 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top