Download Gratis Microsoft Office 2013 Customer Preview - Sebagian besar pengguna komputer mungkin menggunakan aplikasi Office besutan dari Microsoft yaitu Microsoft Office. Salah satunya karena kebiasaan dan kelengkapan dalam mengolah dokumen. Setelah mengeluarkan sederet produk dari Microsoft Office dan yang paling terakhir adalah Microsoft Office 2010, kini telah hadir Microsoft Office 2013 versi Customer Preview yang dapat diunduh secara gratis. 

Microsoft Office 2013 Customer Preview

Tak seperti produk sebelumnya, Microsoft Office 2013 dilengkapi dengan fitur baru yaitu terintegrasi dengan Skype, Yammer, dan secara default dapat menyimpan dokumen pada layanan cloud SkyDrive (bila terkoneksi internet) dan juga dapat menyimpannya dikomputer pengguna.

Meski dirancang untuk perangkat tablet dan perangkat layar sentuh, namun Microsoft Office 2013 dapat pula dijalankan dengan mouse dan keyboard tanpa hambatan. Bila anda ingin mencoba merasakan sensasi baru menggunakan Microsoft Office 2013 ini, dapat mendownloadnya secara gratis versi Customer Preview-nya DISINI.


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top