Menyembunyikan Tampilan Program Didesktop dengan Magic Boss Key - Bagi pengguna komputer terutama pekerja atau karyawan yang suka membuka banyak program seperti game, aplikasi chat, browsing dan lainnya yang tak berhubungan dengan pekerjaan, mungkin akan sedikit panik jika kedatangan atasan atau boss. Untuk mengakali itu semua, sembunyikan saja semua tampilan program yang berada pada layar desktop serta taskbar anda dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi Magic Boss Key.


Penggunaan program ini pun sangat mudah, pilihlah program apa saja yang ingin disembunyikan. Selanjutnya tentukan cara menyembunyikan semua program yang telah dipilih tersebut dengan mengatur tombol yang diinginkan, sebagai contoh klik tombol mouse kanan dan kiri secara bersamaan. Maka semua program yang diinginkan akan disembunyikan dan anda pun dapat dengan mudah dan cepat ketika ada boss atau atasan datang kemeja kerja anda.

Sebaiknya anda gunakan aplikasi Magic Boss Key secara bijak, bagaimanapun juga, pekerjaan adalah hal yang utama dilakukan saat anda berada dimeja kerja. Untuk mendapatkan aplikasi Magic Boss Key, bisa anda dapatkan secara gratis melalui link dibawah ini.

Link Download: Magic Boss Key
Ukuran File: 1.72 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top