Tingkatkan Kinerja Komputer Anda dengan JetBoost - Banyak tool gratis yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatka, kinerja komputer, salah satunya adalah JetBoost. Jetboost merupakan aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja sistem komputer anda dengan menutup sementara proses latar belakang yang tidak diperlukan. Sehingga kinerja komputer akan jauh lebih cepat dan stabil saat digunakan untuk bekerja maupun untuk bermain game. 


Terdapat tiga pilihan dalam melakukan peningkatan kinerja komputer, yang pertama adalah "For work" yang digunakan untuk meningkatkan performa komputer untuk keperluan pekerjaan. Selanjutnya "For game" yang dapat digunakan meningkatkan performa komputer saat sedang bermain game dan yang terakhir "Custom" yang dapat digunakan sesuai kebutuhan pengguna.


Untuk mengaktifkan kembali fungsi-fungsi yang dimatikan sebelumnya dengan menggunakan JetBoost untuk mempercepat kinerja sistem komputer, yang perlu dilakukan hanya dengan mengklik tombol "Restore". Untuk mendapatkan aplikasi JetBoost, tak perlu mengeluarkan uang karena dapat anda miliki secara gratis untuk meningkatkan kinerja komputer anda.


Link Download: JetBoost
Ukuran File: 2.89 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top