Download Aplikasi Blogger Untuk Android dan iOS - Salah satu rutinitas dan aktivitas di dunia maya yang tidak ada habisnya untuk dibahas adalah ngeblog. Berbagai platform digunakan oleh para blogger untuk menuangkan ide, gagasan, pengetahuan dan lainnya. Salah satu platform yang cukup diminati adalah Blogger dan Wordpress. Nah, bagi anda yang menggunakan platform Blogger yang ingin mengupdate artikel dengan menggunakan perangkat mobile berbasis Android maupun iOS (iPhone, iPod touch, dan iPad), dapat menggunakan aplikasi Blogger untuk Android maupun iOS.

Tentu saja aplikasi yang satu ini cukup bermanfaat bagi anda yang menulis artikel dimanapun dan kapanpun hanya dengan menggunakan perangkat berbasis android maupun iOS. Selain dapat menulis artikel dan mempublishnya, dengan aplikasi Blogger ini, pengguna dapat menambahkan gambar pada artikelnya, label, serta informasi lokasi.


Meski terbilang sederhana, aplikasi Blogger untuk android dan iOS ini sangat berguna bagi anda yang ingin tetap update artikel dengan menggunakan perangkat smartphone dimanapun dan kapanpun, entah dalam perjalanan maupun saat malas membuka Notebook maupun PC. 

Aplikasi Blogger untuk android dan iOS ini dapat diunduh secara gratis untuk smartphone anda. Bagi pengguna android dapat mengunduhnya melalui Google Play, sementara pengguna iOS dapat mengunduhnya melalui App Store melalui link dibawah ini.

Link Download: Blogger Untuk Android
Link Download: Blogger Untuk iOS
Ukuran File: 0.5 MB dan 1.2 MB
Operating System: Android 2.1 and up & iOS 3.1.3 or later
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top