Spesifikasi Sony Xperia Neo L - Tak mau ketinggalan dengan produsen smartphone lainnya, Sony setelah berlepas diri dari Ericsson mengeluarkan produk smartphone terbarunya dengan menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich yang diberi label Sony Xperia Neo L. Sony Xperia Neo L dibekali 1 GHz processor dengan RAM sebesar 512 MB. Dengan ukuran layar touchscreen seluas 4 inchi, Sony Xperia Neo L memiliki resolusi 854 x 480 pixel. 


Untuk kamera, Sony Xperia Neo L juga dibekali dengan kamera belakang 5 megapixel dengan  LED flash and Auto focus. Casing dari smartphone terbaru besutan Sony ini terbuat dari material plastik glossy. Selain itu, kapasitas media penyimpanan internal, Sony Xperia Neo L dibekali kapasitas sebesar 1 GB dan dapat ditambah dengan memory eksternal microSD sampai dengan 32 GB.

Secara keseluruhan, Sony Xperia Neo L memiliki dimensi 121.0 x 61.1 x 12.2 mm dengan bobot 131.5 gram. Untuk konektivitas, smartphone ini dilengkapi dengan WiFi, USB High speed 2.0 dan Micro USB support, Bluetooth, DLNA dan Native USB tethering. Sony Xperia Neo L ini dibanderol dengan harga sekitar 2,5 jutaan. 



Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top