FreeSmith Free Video Player, Aplikasi Multimedia dengan Fitur Berlimpah - Bagi anda yang sangat menyukai menonton video lewat komputer, tentu membutuhkan aplikasi pemutar video yang mumpuni untuk memainkan berbagai format file video hanya dengan satu aplikasi multimedia. Salah satu aplikasi pemutar video dengan fitur berlimpah untuk anda gunakan memutar berbagai format video adalah FreeSmith Free Video Player. FreeSmith Free Video Player merupakan salah satu dari puluhan aplikasi sejenis yang dibekali dengan berbagai fitur yang bisa dibilang lengkap dan berlimpah.


FreeSmith Free Video Player mampu memainkan berbagai format file audio maupun video seperti 3GP, MKV, AVI, MP4, M4V, MPEG, FLV, F4V, MOV, WMV, AVCHD, H.264 serta lainnya. Tak hanya itu, dengan aplikasi multimedia ini, anda juga dapat memainkan format Blu-ray. 


Tak hanya fitur diatas, dengan FreeSmith Free Video Player ini anda dapat membuat screenshot dari video yang sedang anda putar. Tentu saja fitur ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengambil bagian gambar tertentu dari video favorit yang sedang anda tonton untuk dijadikan wallpaper dan lainnya.

Fitur lainnya yang disediakan FreeSmith Free Video Player ini yaitu anda dapat mengatur kualitas warna dari video yang sedang diputar seperti saturation, contrast, brightness, sharpen dan rotating. Meski memiliki fitur yang cukup mumpuni yang dapat digunakan tidak hanya untuk keperluan memutar video dari berbagai format file, FreeSmith Free Video Player dapat diunduh secara gratis untuk komputer anda. Tunggu apalagi, segera download software FreeSmith Free Video Player melalui link dibawah ini.

Link Download: FreeSmith Free Video Player
Ukuran File: 8.54 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

  1. mantap,,saya termasuk yang sangat suka menonton video di komputer..lengkap sekali,bisa di download gratis?

    ReplyDelete
  2. blognya oke banget,sangat simpel dan bagus2. bermanfaat sekali ini.salut boss..

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas kunjungannya, saya sudah berkunjung balik

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top