Google Analytics Hadir untuk Android - Bagi seorang blogger, Google Analytics merupakan layanan yang sangat penting yang dapat membantu para blogger untuk memantau statistik website maupun blog untuk memperoleh informasi detail tentang trafik blog atau websitenya. Biasanya, untuk mengakses Google Analytics, dibutuhkan perangkat komputer. Tapi kini, Google Analytics telah hadir di Google Play untuk perangkat android yang tentu saja semakin memudahkan dalam memantau trafik blog maupun website.

Google Analytics untuk Android

Tentu saja aplikasi Google Analytics untuk Android ini sangat berguna sekali untuk para blogger memantau trafik dari blog atau websitenya dengan mudah hanya menggunakan perangkat android kapanpun dan dimanapun.

Google Analytics untuk Android dapat dijalankan pada android 2.1 maupun versi yang lebih tinggi dan hanya memiliki ukuran sekitar 1.7 MB. Bila anda pengguna perangkat android dan memiliki blog atau website, Google Analytics untuk Android layak anda download dan gunakan untuk memantau blog atau website anda dengan menggunakan perangkat android.

Download Google Analytics untuk Android
Ukuran File1.7 MB
Operating System: Android 2.1 and up 
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top