Buat Kartu Ucapan dengan Personal eCards - Membuat kartu ucapan untuk sahabat atau keluarga maupun untuk orang-orang yang kita sayangi pada momne-momen tertentu memang menyenangkan. Tapi, tak semua orang bisa membuatnya, apalagi yang tak punya basic desain grafis. Tak perlu khawatir, ada  aplikasi yang dapat membuat berbagai kartu ucapan dengan mudah dan cepat tanpa pengetahuan desain grafis, aplikasi tersebut adalah  Personal eCards.

Untuk membuat berbagai kartu ucapan dengan  Personal eCards, hanya dibutuhkan beberapa langkah mudah. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah pilih event yang ingin anda buatkan kartu ucapannya.


Setelah anda memilih even dari kartu ucapan yang ingin anda buat, selanjutnya lakukan drag & drop gambar yang ingin anda tampilkan pada kartu ucapan tersebut. Isikan judul beserta isi pesan yang ingin anda tampilkan pada kartu ucapan.


Setelah dirasa cukup judul serta isi pesan yang ingin anda masukan pada kartu ucapan, selanjutnya tentukan dimana anda ingin menyimpan kartu ucapan yang telah anda buat sebelumnya, lalu klik Next. 


Selain dapat disimpan, aplikasi untuk membuat kartu ucapan ini dapat anda share kepada teman maupun untuk orang-orang yang anda sayangi, baik via E-mail, Twitter maupun via Facebook. Pada saat anda mendownload Personal eCards, ukuran filenya hanya sebesar 0.6 MB. Namun pada saat instalasi Personal eCards ini, dibutuhkan koneksi internet, karena instalasi berjalan secara online yang membutuhkan instalasi file sekitar 16.4 MB. 


Download Personal eCards
Ukuran File: 0.6 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top